Sabtu, 09 Oktober 2010

penyebrang VS kendaraan

Diposting oleh imalaniza deimisj di 10.45

kejadian gw di malem hari sama temen gw. berawal untuk nyari sate padang dan ketemu tuh di sebrang jalan. sebenarnnya takut dan males banget buat nyebrang , tapi karena perut berbunyi alhasil gw tetep nyebrang,
sumpah mau nyebrang aja lama banget . kendaraannya pada pelit ga mau ngasih kita jalan. apa lagi motor yang nyempil-nyempil ,, dan ngebut banget . parah tuh pengendara motor.
gini ni gimana ga sering kejadian kalo lagi nyebrang , secara ga sedikit pun di kasih nyebrang sama kendaraan yang menghiasi jalan raya. 
harusnya tuh seburu-burunya pengendara sempatkan sedikit napa bagi orang yang nyebrang. dari pada terjadi suatu hal yang ga di inginkan !!
dalam pikiran gw saat nunggu kendaraan merelakan berhenti sejenak untuk gw sama temen nyebrang , tersirat andaikan indonesia kayak korea nyebrang aja ga berantakan ,, teratur rapih. dimana gw sering banget liat di film-film korea. hhhhaa
di liat juga pagi-pagi doang pak polisi ngebantu kita buat nyebrang , itu pun karena ada kampus. kalo ga ada apa iya di bantu ?
berharap selalu membantu bagi orang yang memang ga bisa nyebang dong pak. apalagi malam hari .



1 komentar:

Posting Komentar

 

MAL'S Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review