Kamis, 14 Maret 2013

MY PI

Diposting oleh imalaniza deimisj di 09.07

Penulisan ilmiah ( PI ). Dulu pertama awal masuk mungkin sedikit mengabaikan PI tersebut, karena ya memang karena baru masuk masih jauh PI nya juga. Akan tetapi, dan tidak kerasa kalau sekarang sudah duduk di semester 6 dan itu berarti setiap mahasiswa yang duduk di semester 6 jenjang SI harus mempersiapkan diri untuk penulisan ilmiah tersebut. PI itu sebagai dasar pembelajaran untuk penulisan ke tingkat lebih tinggi yaitu skripsi.

Minggu ke 3 itu tanggal 18 maret 2013 adalah perdana tatap muka ketemu dosen pembimbing, dan sebisa mungkin dan secepat mungkin kita sebagai mahasiswa harus menemukan judul yang tepat untuk penulisan ilmiah ini.

Tentang “MY PI” 1 minggu berlalu setelah masuk perkuliahan semester 6. Jujur saya sebenernya bingung, belom menemukan judul sama sekali. Sedikit takut karena sebenernya saya mempunyai target sebisa mungkin PI semester ini harus selesai. Dengan bismillah akhirnya menemukan 1 judul dalam pikiran saya,  akan tetapi ya begitu memang sudah kepikiran akan judul yang mau di ajukan, tapi untuk menghindari “tidak di acc” saya harus mempunyai back up judul yang lain. Dan itu membuat saya bingung, mau judul apa lagi yang mau di jadikan judul PI ya?

Tanya sana sini ke senior, di kasih saran sana sini tapi tetep saja belom menemukan nya.

Semoga dengan bercerita di MY PI ini bisa menemukan inspirasi akan judul yang akan di buat. Amin 

0 komentar:

Posting Komentar

 

MAL'S Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review