Jumat, 12 November 2010

manusia vs hp

Diposting oleh imalaniza deimisj di 18.40

Manusia VS handphone

Siapa sih zaman sekarang yang ga kenal handphone? Sarana paling di minati dan paling canggih ini. Hhhaaaa dan siapa juga sih yang ga tau handphone blackberry? Secara gitu BB lagi di gandrungi oleh anak-anak hingga ibu-ibu dan bapak-bapak zaman sekarang.  Fitur yang menarik akan dapat menarik peminat para pemakai HP. Sebenarnya banyak sih merek handphone tapi di sini saya pengen ngebahas salah satu merek hp zaman kini yaitu BLACKBERRY. 

Sering banget saya ngeliat BB dimana mana , malah ada serial KW nya. Hhaa. BB memberikan banyak fitur menarik salah satunya BBM (blackberry mesanggeran). Fitur ini nih yang hanya menjadikan ciri khas dari BB.”Minta PIN BB nya dong?” kalimat yg ga asing kayaknya bagi anak-anak yang pake BB ataupun ga. Hhaa pastinya tau dong kalimat itu? Iyakan? :)

Sebenarnya BB memberikan banyak manfaat loh, secara orang memproduksikan HP masa ga ada manfaatnya, imposible kayaknya. Hhaa dengan BB segala bisa. Mungkin bisa nih di pakai semboyan for BB. Facebookan iya, twitteran bisa, upload foto apa lagi. Uiih canggih kan hp sekarang? ngebantu banget buat kerjaan zaman sekarang. karena apapun zama sekarang di lakukan online. walaupun sebenernya hp merk lain bisa tapi buat zaman sekrang BB deh yang di acungin jempol. hhhaaaaa
 Anak kecil aja udah megang BB. Salut deh buat yang bikin BB,, tapi di lihat lihat di kehidupan zaman sekarang kayaknya kalo BB ini bisa buat orang ke racunan deh. Wets jangan salah presepsi dulu nih. Keracunan di sini maksud saya begini nih kayaknya karena BB serba bisa para penggunanya ga bisa lepas banget gitu. Lihat deh di sekeliling kita yang menggunakan BB. Sedikit-sedikit bunyi BBM nya,, mau nyebrang ajah BBM, makan BBM, sampai2 temannya curhat dia malah BBM. Ini nih yang harusnya di hindari bagi pengguna BB dan pengguna HP lainnya. Liat sikon sebaiknya buat melakukan hal seperti itu. Ga dilarang kok hanya di sini menyarankan sebaiknya untuk menyadari dimana tempat yang baik dan benar untuk menggunakan hp. Masa iya mau nyebrang BBM atau SMS? Ga baik tuh karena kalau itu dapet menimbulkan kecelakaan. Kalo terjadi siapa coba yang di salahkan? Ga mungkin kan nyalahin HP atau BB nya. Hhaa pesan ini juga buat saya juga sevagai pengguna hp.

Yah mungkin tulisan saya ini hanya sharing saya karena kejadian yang saya alami di sekeliling saya. Mohon maaf kalau ada yang tersinggung dan salah-salah kata.


0 komentar:

Posting Komentar

 

MAL'S Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review