Minggu, 08 Mei 2011

keindahan

Diposting oleh imalaniza deimisj di 21.34
Keindahan atau  keelokan merupakan sifat dan ciri dari orang, hewan, tempat, objek, atau gagasan yang memberikan pengalaman persepsi kesenangan, bermakna, atau kepuasan. Dalam kamus besar indonesia keindahan diartikan sebagai keadaan yang enak dipandang, cantik, bagus benar atau elok. Keindahan dipelajari sebagai bagian dari estetika, sosiologi, psikologi sosial, dan budaya. Sebuah "kecantikan yang ideal" adalah sebuah entitas yang dikagumi, atau memiliki fitur yang dikaitkan dengan keindahan dalam suatu budaya tertentu, untuk kesempurnaannya.

keindahan adalah sesuatu yang ga bisa di gantikan oleh rasa apapun dan oleh apapun. 
banyak keindahan yang kita dapatkan didunia, mungkin pasti semua merasakan yang namanya keindahan sebuah pertemanan , sebuah persahabatan, mungkin juga sebuah keindahan merasaka cinta , atau bisa dibilang keindahan saat kita sayang terhadap orang lain :)

keindahan sebuah pertemanan, persahabatan inilah yang sangat benar benar terasa. dimana kita sebagai manusia tetap butuh orang lain yang tidak lain sahabat. sahabat yang tetap selalu ada buat kita, sahabat yagn menjadikan kita pribadi lebih baik, dengan mereka semua masalah kadang bisa teratasi secara perlahan. sahabat adalah teman curhat, dimana kita sedih mereka ikut sedih , dimana kita sedang merakasan kebahagian mereka pun ikut senang. itu lah sahabat. ingat keindahan dalam memiliki seseorang sahabat dan teman adalah keindahan yang paling benar benar indah kerena mereka lah hidup kita berwarna seperti sekarang :D

sayangilah sahabat sahabat dan teman teman mu, dengan itu mreka pun akan sayang sama kita :* 






0 komentar:

Posting Komentar

 

MAL'S Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review