Sabtu, 08 Januari 2011

cara mengecilkan perut (diet)

Diposting oleh imalaniza deimisj di 18.15
uah dari riset riset yang ada kayaknya khusunya para cewe nih pada pengen banget buat ngecilin perutnya atau bisa di bilang diet. gue tau ni beberapa resepnya yang berhasil. kenapa gitu? karena temen gue menggunakan cara ini dan akhirnya berhasil dengan turun 5 kg. ada yang mau? hahah nih caranya.

1. kita ga perlu terlalu memaksakan untuk tidak makan nasi harus sayuran semua, karena menurut gue sebaiknya kita tetep aja makan nasi akan tetepi mungkin porsinya di kurangin dikit dan jangan dikit-dikit banget, karenan mungkin bisa menyiksa diri lu sendiri. 

2. sebisa mungkin tapi sebenarnya harus kalo apapun abis makan minumnya air hangat. detailnya air putih hangat, karenan kalo air dingin dia malah bisa membuat perut makin lebar. biasakan minum air hangat sehabis makan atau pun olahraga.

3. semua yang di lakukan ga akan berhasil kalo ga di barengin dengan olahraga. ga usah olahraga berat-berat deh, gym boleh kalo emang memadai ekonominya. kalo ga? jangan takut olahraga kecil kayak pagi-pagi keliling lapang berapa kali gitu sebisa mungkin rutin di lakuin kalo emang pengen secepatnya berat badan mengecil.

3 cara ini sesuai riset yang gue liat dari temen gue sendiri. kala pun memang ada yang ga sesuai mohon maaf, ataupun ada yang salah boleh di betulkan dan mungkin di tambahin lagi. ini juga bisa membuat badan sehat kok . jadi bukan buat orang yang mau diet aja. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

MAL'S Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review